Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

BIN gelar Vaksinasi di Masjid Raya Batang Angkola, Tapanuli Selatan

badge-check


					Vaksinasi BIN Perbesar

Vaksinasi BIN

Tapanuli Selatan – Badan Intelijen Negara perwakilan Sumatera Utara (Sumut) menggelar vaksinasi massal di halaman Masjid raya Syuhada desa sitampa Simatoras, kec. Batang Angkola, kab. Tapanuli Selatan , Minggu (24/4/2022) malam

Kegiatan Vaksinasi tersebut bertemakan Indonesia Sehat Indonesia Hebat, dengan tujuan menghambat penularan virus jenis baru, mengingat sedang memasuki musim mudik lebaran Idul Fitri 1443 H  Kegiatan ini juga dilaksanakan atas kerjasama BIN perwakilan Sumut dengan Pemkab. Tapanuli Selatan bersama tenaga medis dari dinas kesehatan setempat.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan Usai menunaikan ibadah tarawih, dimana sejumlah warga terlihat antusias untuk divaksin terutama vaksin boster.

Kepala Puskesmas Kecamatan Batang Angkola, Marahalim mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut, terlebih arus mudik mulai tinggi, warga yang masuk dan keluar dari Batang Angkola, Tapanuli Selatan.

“Penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan, vaksinasi ini tentu bagian dari upaya membentengi diri dari virus jenis baru,” Jelasnya kepada wartawan, Selasa (26/4/2022)

 Seperti diketahui, pemerintah mengeluarkan himbauan berkaitan dengan mudik lebaran, masyarakat yang sudah divaksin ketiga tidak perlu menunjukkan surat antigen.

Sebaliknnya, bila pemudik hanya divaksin pertama atau kedua, maka wajib menunjukkan hasil negatif PCR atau antigen.

Reporter: Z.A

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah