Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

IMM Pematangsiantar Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

badge-check


					IMM Pematangsiantar Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama Perbesar

Pematangsiantar – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pematangsiantar melaksanakan Aksi peduli sosial berupa Santunan Anak Yatim dan Piatu, yang dilaksanakan pada Hari Ahad/Minggu tanggal 24 April 2022 di sekretariat IMM Pematangsiantar Jalan siatas barita Gg H Rupino Kel. Tomuan Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar

Dalam Laporannya Ketua Panitia Andi Fatwa Hasibuan yang juga Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat IMM Pematangsiantar menyampaikan Bahwa Aksi Humanitas ini dilakukan dengan Menggalang dana secara internal kader dan partisipasi dan simpatisan IMM.

Fatwa Mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah memberikan bantuan dalam bentuk materil, dan paket yang disalurkan dalam bentuk uang tunai, alqura’an dan minyak goreng yang disalurkan kepada puluhan anak yatim sekitaran sekretariat IMM Pematangsiantar

Hadir, sebagai Alumni IMM Salman Abror MH memberikan sambutan beliau menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan hal hal positif seperti ini, dia berharap agar ini terus berkelanjutan sebagai wujud nyata ikatan yang peduli akan keadaan sosial disekitarnya.

IMM Siantar

Dalam Sambutan Penutupnya Ketua Umum PC IMM Siantar Bill Fatah Paduanta Ilyin Nasution, menegaskan bahwa Tri Kompetensi dasar IMM Yaitu sebagai gerakan Religiusitas, Intelektualitas dan Humanitas. ini adalah gerakann yang sifatnya humanity dan kita telah menjalankan secara rinci dasar dasar pergerakan IMM.

Bill menambahkan bahwa Mushollah yang terletak di Jl. Siatas Barita Gg. H. Rupino Kel. Tomuan Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar ini telah menjadi tempat berkumpul dan berdiskusi IMM Pematangsiantar Sejak Tahun 2017 dan akan terus berkelanjutan Menjadi Binaan IMM Pematangsiantar mengingat sudah disepakati juga sebagai sekretariat PC IMM Pematangsiantar .

Seusai melaksanakan santunan seluruh kader IMM Pematangsiantar melaksanakan buka puasa bersama dan Tarawih bersama IMM Pematangsiantar juga sembari berdiskusi ringan perihal pergerakan mahasiswa.

Reporter : MI
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah