Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Bumdesma Serumpun Terima Bantuan Speed Boat dan Banana Boad dari PMD Sumut

badge-check


					Istimewa Perbesar

Istimewa

MANDAILING NATAL | Badan usaha milik desa bersama sundutan tigo dan desa kun-kun (Bumdesma Serumpun) terima bantuan speed boad dan banana boad di Pantai Pulo Karo desa sundutan tigo Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis 16 Desember 2021 pukul 15.30 Wib.

Rancangan program desa untuk Bumdesma Serumpun dan menerangkan bahwa Bumdesma merupakan kolaborasi antara desa sundutan tigo dan desa kun-kun kecamatan natal.

Camat Natal (Saipuddin, S Pd) menyampaikan harapannya kedepan untuk Bumdesma agar tetap saling berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Sumatera Utara dan pemerintah daerah kabupaten Mandailing Natal.

Disaksikan sekretaris daerah kabupaten mandailing natal (Gojali pulungan), mendukung dan berharap dengan diserahkannya bantuan 1 unit speed boat dan banana boat kepada BUMDESMA SERUMPUN ini dapat lebih maju dan berkembang dibidang pariwisatanya.

Manager BUMDESMA SERUMPUN. (Adellee) mewakili seluruh pengurus mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada BUMDES kami, singkatnya.

Dilanjutkan, Kata sambutan Kades Sundutan Tigo Tasmil Nasution, kata sambutan Camat Natal, kata sambutan PMD Sumut dan kata sambutan SEKDA Kab. Madina Gozali Pulungan .

Penandatanganan serah terima oleh PMD Sumut dengan BUMDESMA SERUMPUN, dilanjutkan lounching speed boad dan banana boat oleh semua unsur yang berhadir.

Penyerahan dihadiri, Sekda Kab.madina, PMD Sumut, PMD Madina, Camat Natal, Kacabjari Natal, Kapolsek Natal, Danramil 17/Natal, Polairud Natal, Kades Sundutan tigo,
Kades Kun-kun,
PKK Desa Sundutan tigo
Toga,tomas,todat,ormas dan pemuda pemudi Desa Sundutan tigo/Desa Kun-kun.

Bantuan speed boad dan banana boad dari pemerintah provinsi Sumatera Utara terhadap Bumdesma Serumpun terealisasi, berjalan baik, aman dan lancar.

Reporter : A Lubis

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat