Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Artikel

Cegah Kemacetan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal Tertibkan Pengendara

badge-check


					Cegah Kemacetan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal Tertibkan Pengendara Perbesar

MADINA |Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal di Pos Lalulints Natal rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas baik pagi maupun sore harinya yang dilaksanakan di daerah rawan pelanggaran dan titik keramaian lalu lintas khususnya disimpang tiga lapangan merdeka Natal wilayah hukum Polres Madina, Selasa/30/11/2020.

Kepala Pos Lalulintas (Ka Pos Lantas ) Natal Aiptu. Muriyanto menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap penggal jalan seperti perempatan dan pertigaan serta di depan sekolah-sekolah yang berada di sisi jalan utama.

Tak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal juga membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kami juga Memberikan penindakan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan memberikan penerangan ( Pendidikan Masyarakat ) Dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan dijalan raya, Terang Kapos Lantas Natal. Ini bisa berjalan dibawah arahan Kapolres dan Kasatlantas

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas ) yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas, Pungkasnya.

Sementara itu anggota pos-lantas Polres Madina, Aipda. Prayitno yang sedang bertugas mengatur lalulintas saat disamperin media ini mengatakan, setiap Hari Selasa Pekan Pasar tumpah Natal disimpang pertigaan jalan ini selalu terjadi kemacetan lalulintas akibat para pedagang yang berjualan dipinggir jalan dan Becak Bermotor ( Betor) yang naik turunkan penumpang disimpang pertigaan lapangan merdeka Natal.

Lanjutnya, Untuk itu kami Personil Lalulintas Polres Mandailing Natal di Natal Menertibkan para pengendara agar tidak terjadi kemacetan arus lalulintas seperti yang kita lihat saat ini. Tutupnya.

Reporter : A Lubis, S.H

Editor : F

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Food Estate dan Kesejahteraan Masyarakat

30 Mei 2024 - 13:51 WIB

Husni Mubarak Mahasiswa Program Doktoral Ilmu Ekonomi USU/ Penulis/ Ist

Kunjungan Kapolres Madina ke Pantai Batu Ruso Tabuyung: Dorong Peningkatan Pelayanan Wisata

14 April 2024 - 21:00 WIB

Empowerment IMMawati: Meningkatkan Kapasitas dan Pengaruh Untuk Kesetaraan Gender

1 April 2024 - 22:01 WIB

Karakter Menjadi Puncak Akhir Pendidikan

3 Februari 2024 - 20:44 WIB

Kontroversi Boikot Produk Menjadi Konflik Nasional

21 November 2023 - 13:43 WIB

Trending di Artikel