Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Kegiatan Pembinaan Kemasyarakatan Dalam Bidang Pelatihan Pemuda Dan Pemudi Anti Narkoba Tahun 2021

badge-check


					Istimewa Perbesar

Istimewa

Mandailing Natal-Pada pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Kemasyarakatan Dalam Bidang Pelatihan Pemuda Dan Pemudi Anti Narkoba Tahun 2021 yang dilaksanakan di mapolsek Kecamatan Lingga Bayu pada Minggu 28/11/2021 demi untuk mengantisipasi melebarnya pengguna penyalahgunaan Narkoba.

Acara ini terselenggara atas adanya kerjasama antara pihak Kepala desa dengan pihak Polsek Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal dengan peserta sosialisasi para pemuda dan pemudi @ 10 orang perdesa dan diikuti sebanyak 14 desa dari 17 desa yang ada.

Pada pelaksanaan kegiatan ini nampak nya sangat disambut antusias, hal ini terbukti dari tingkat kehadiran para peserta dari masing masing desa yang diikuti 5 orang pemuda dan 5 orang pemudi dari setiap desanya dan sesuai daftar hadir ada 14 desa berarti tercatat ada 140 orang peserta dalam acara sosialisasi pemberantasan penyalah gunaan Narkoba tersebut.

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini diketahui yang bersumber dari Dana Desa sesuai dengan yang telah dituangkan di ApebeDes sesuai yang di sampaikan Kepala desa Dalan Lidang Ramlan dalam pidatonya pada saat mewakili Camat Lingga Bayu karena Posisi camat waktu itu tidak dapat hadir karena ada urusan terkait masalah paksinasi di Panyabungan dan Ramlan juga tidak lupa menyampaikan titip salam Camat kepada semua pihak yang berhadir.

Sebelum acara Bintek tersebut dimulai terlebih dahulu dengan pembacaan do’a, yang dilakukan oleh Kepala desa Simpang Duku Imsar dimana dengan tujuan meminta dan memohon kelancaran berjalan nya acara tersebut kepada Allah SWT, dan selanjutnya beberapa penyampaian arahan dari Kapolsek Lingga Bayu AKP. J.Nasution dan sekaligus membuka acara Bintek tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat