Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Hadiri Pengajian BKMT di Desa Sipangko, Warga Sebut Bupati Dolly Pasaribu Favorit

badge-check


					Hadiri Pengajian BKMT di Desa Sipangko, Warga Sebut Bupati Dolly Pasaribu Favorit Perbesar

TAPANULI SELATAN – Bupati Tapanuli Selatan Haji Dolly Pasaribu menghadiri Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Istiqomah tingkat Kecamatan Angkola Muaratais di Desa Sipangko, Selasa (11/6/2024).

Pengajian ini menjadi meriah karena dihadiri sekitar 600 orang lebih anggota BKMT dan warga. Warga Desa Sipangko menyebut Dolly Pasaribu sebagai Bupati Tapanuli Selatan terfavorit.

Dalam arahannya Bupati Tapanuli Selatan Dolly mengajak seluruh anggota BKMT untuk menjaga persatuan di Tapanuli Selatan.

“Harapan saya, seluruh jamaah BKMT tetap bisa mempertahankan dan menjaga situasi yang aman dan baik. Hampir 30 ribu jamaah BKMT Se Kabupaten Tapanuli Selatan, kalau kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, tentu kita akan kuat,” ujarnya.

Acara BKMT di Desa Sipangko ini, menjadi lebih meriah ketika Bupati Dolly membagikan kuis interaktif, sehingga menjadi rebutan jamaah pengajian serta Kepala Desa.

Pengajian ini dihadiri Pimpinan OPD kabupaten termasuk Inspektur, Camat Angkola Muaratais Drs. Aswid Parmonangan Dalimunthe, seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Angkola Muaratais, serta tokoh tokoh masyarakat.

Sementara Kepala Desa Sipangko, Muhammad Azan mengungkapkan Bupati Dolly masih menjadi Bupati favorit bagi warga Desa Sipangko.

“Bagaimana tak jadi bupati favorite kami warga di sini?, itu Sungai Sipangko yang mengalami pendangkalan sejak 26 tahun silam, cuma di masa Pak Dolly bisa dikeruk dan diperhatikan. Bupati sebelumnya tak ada, cuma disuruh bikin proposal tapi tak pernah jebol,” ujar Muhammad Azan.

“Cuma di masa Pak Dolly dikerjakan, sehingga wajar, Pak Dolly menjadi bupati favorite kami. Dengan dikeruknya sungai itu, ratusan hektar sawah yang terbengkalai kembali bisa ditanami padi,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan