Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

IMM Desak Polres Padangsidimpuan Mengusut Dugaan Suap LKPJ Walikota Padangsidimpuan

badge-check


					Empat Orang Anggota DPRD Mendatangi Polres Padangsidimpuan (Doc. Istimewa) Perbesar

Empat Orang Anggota DPRD Mendatangi Polres Padangsidimpuan (Doc. Istimewa)

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sumatera Utara meminta Polres Padangsidimpuan agar serius mengusut dugaan suap LKPJ Walikota Padangsidimpuan.

“Ada 4 anggota DPRD yang mengaku secara langsung dan juga sebagai pelapor ke Polres Padangsidimpuan. Hal ini cukup beralasan hukum untuk segera dikeluarkannya surat perintah penyelidikan,” jelas Zikri Azizan Lubis, Ketua Bidang Hikmah dan Kebijakan Publik DPD IMM Sumut, Minggu (25/4/2021)

Zikri juga menuturkan bahwa MT salah seorang Ketua Fraksi beberapa kali menerima uang 1juta sampai 3juta dari Pimpinan DPRD. Mereka berinisial SS dan EN setelah menyelesaikan agenda DPRD, seperti Rapat Badan Anggaran, dan Rapat Panita Khusus (Pansus).

“Kita percaya dibawah Pimpinan AKBP Juliani Prihartini, kasus dugaan suap ini akan menemukan jalan terang bagi masyarakat Padangsidimpuan,” tegas Zikri.

Terdapat empat orang anggota DPRD Padangsidimpuan sebagai pelapor. Mereka adalah Marataman Siregar (Ketua Fraksi Hanura), Ali Hotma Tua Hasibuan (Fraksi PDIP), Noni Paisah dan Khoiruddin Siagian (Fraksi Gerindra).

Mereka mendatangi Polres Padangsidimpuan pada Rabu (21/4/2021). Laporan tersebut bernomor STPL/B/114/IV/2021/SPKT POLRES PSP POLDA SUMUT.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Trending di Masyarakat