Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Padangsidimpuan Salurkan 105 Paket Sembako

badge-check


					Penyaluran 105 Paket Sembako Oleh PD Aisyiyah Kota Padangsidimpuan Perbesar

Penyaluran 105 Paket Sembako Oleh PD Aisyiyah Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN– Menyambut Milad Aisyiyah Ke-107 H/104 M, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Padangsidimpuan Salurkan 105 Paket Sembako kepada Guru TK, Kader dan Masyarakat di Halaman Mesjid Taqwa Muhammadiyah Pasar Siborang, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Minggu, (25/4/2021).

Penyaluran paket sembako di hadiri Ketua dan Sekretaris PDM P.Sidimpuan, Drs.H.Amil Mahzul dan Syawauddin Hasibuan.

Ketua PD Aisyiyah Padangsidimpuan, Hapsyah Siregar menyebutkan bahwa, santunan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan telor adalah sumbangan dari pengurus dan kader Aisyiyah Padangsidimpuan.

Lanjutnya, penetapan guru TK, Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah serta masyarakat sebagai penerima paket sembako Aisyiah sesuai dengan arahan dan petunjuk Pimpinan Pusat Aisyiah.

“kalau tahun lalu PD Aisyiyah Padangsidimpuan memberikan bantuan modal dan santunan bekerjasama dengan MCCC serta Persyarikatan. Alhamdulillah, pada tahun ini Aisyiyah Padangsidimpuan mandiri dalam memberikan bantuan paket sembako,” ujarnya.

“mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, kegiatan yang dilakukan aisyiah harus dapat mencerahkan umat sebagai bagian dari syiar ramadhan 1442 H Aisyiah Padangsidimpuan,” sambungnya.

Ketua PD Aisyiyah Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga pemberian bantuan paket sembako tersebut dapar terlaksana dengan baik.

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padangsidimpuan, Syawaluddin Hasibuan berharap pemberian santunan paket sembako tidak hanya memberi penguatan terhadap Aisyiyah, tapi idealnya juga memberi penguatan terhadap persyarikatan Muhammadiyah.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Trending di Masyarakat