Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Mobil Terseret Arus Sungai Pamah Deli Tua Sumut, 4 Penumpang Tewas

badge-check


					Istimewa Perbesar

Istimewa

Deli Serdang – Satu unit mobil jenis Avanza terjun ke sungai lalu terseret arus saat melintasi jembatan Sungai Pamah Deli Tua, Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Akibatnya, empat penumpang mobil hanyut dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan seluruh korban yang terjebak di dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia berjarak 1 km dari lokasi awal kejadian,” kata pejabat Humas Kantor SAR Medan Sariman.

Sariman mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/2) pukul 23.00 WIB. Saat itu, satu unit mobil Avanza melintas di Jembatan Sungai Pamah, Desa Simeme, Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang, yang sedang meluap akibat curah hujan tinggi. Akibatnya, mobil tersebut terseret arus luapan sungai hingga masuk ke sungai.

“Mobil tersebut terseret arus luapan sungai dan masuk ke dalam sungai,” sebut Sariman.

Dalam mobil tersebut, Sariman menyebut ada lima orang, di mana satu orang berhasil keluar dan selamat, sementara empat penumpang lainnya berada di dalam mobil.

petugas menemukan seluruh korban yang terjebak di dalam mobil dengan kondisi meninggal dunia berjarak 1 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Adapun keempat korban meninggal dunia itu yakni Azri (2), Fahri (14), Syasa (12), dan Putri (30), sementara yang selamat adalah Ramhat (30).

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah