Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

PDPM Padangsidimpuan Adakan DIKLATSAR KOKAM

badge-check


					PDPM Padangsidimpuan Adakan DIKLATSAR KOKAM Perbesar

Padangsidimpuan-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padangsidimpuan melangsungkan DIKLATSAR (Pendidikan dan Latihan Dasar) KOKAM (komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) di Kelurahan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Puluhan peserta ikut serta dalam DIKLATSAR tersebut disamping itu juga Peserta selain berasal dari Kota Padangsidimpuan peserta juga ada yang berasal Dari

Kabupaten Serdang Bedagai, Tapanuli Selatan Dan Kabupaten Mandailing Natal kegiatan tersebut berlangsung Selama 3 hari sejak jumat hingga Minggu 29-31 Oktober 2021.

Azhari Hasibuan, SP selaku ketua PDPM Padangsidimpuan Mengatakan bahwa Alhamdulilah telah lahir 32 KOKAM di Padangsidmpuan kepada seluruh Peserta semoga dengan adanya DIKLATSAR ini, KOKAM Semakin besar dan bersemangat dalam menjaga dan mempertahankan Ideologi Muhammadiyah.

Saya berpesan kepada seluruh Peserta untuk terus siap Siaga dalam Menjaga Kota/Kabupaten bekerja sama Kepada seluruh Steckholder untuk menjaga keamanan dan bencana karena kita tidak tau kapan bencana itu datang.

M Siddiq Gurning Selaku Ketua BPO KOKAM Sumut mengatakan Bahwa Pemuda Muhamamdiyah Sumatera Utara harus memiliki 1.000 pasukan KOKAM.

Semoga dengan adanya DIKLATSAR di Kota Padangsidimpuan ini kita semakin yakin cita-cita itu akan tercapai dan saya berharap kepada Seluruh peserta DIKLATSAR KOKAM teruslah istiqomah dalam berbuat kebaikan tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah