Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Penderita Tumor Asal Paluta, Ali Torang Siregar Butuh Uluran Tangan

badge-check


					Penderita Tumor Asal Paluta, Ali Torang Siregar Butuh Uluran Tangan Perbesar

PALUTA- Sejak lahir, Ali Torang Siregar, Bayi berumur 1 bulan ini merintih menahan penyakit tumor yang di deritanya. Kondisi Bayi asal Desa Rondaman Jae, Kecamatan Halongonan Timur, Kab. Padang Lawas Utara (PALUTA) ini sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan. Minggu (18/4/2021).

Pantas Paralihan Siregar merupakan keluarga dekat dari Ali Torang Siregar mengatakan bahwa kondisi Ali kian memprihatinkan, bagian perut dan pusatnya makin parah. Sampai hari ini masih dirawat di Rumah Sakit Aek Haruaya, Padang Lawas Utara.

Lanjutnya, anak ketiga dari pasangan Akbar Siregar dan Maswani Harahap nasibnya begitu malang, terlahir dari keluarga yang kurang mampu dan harus berjuang melawan sakit yang di deritanya.

Tempat mereka tinggal berada di Desa Rondaman Jae, Kecamatan Halongonan Timur, rumah berukuran 3X3 berdindingkan anyaman bambu.

Sejak kelahiran putra kedua dari tiga bersaudara ini, Maswani Harahap harus terus menerus di benturkan dengan biaya pengobatan Ali karena masih tetap harus di rawat di Rumah Sakit Aek Haruaya, Padang Lawas Utara.

Anak dari pasangan Akbar Siregar dan Maswani Harahap bernama Indah Siregar (5 thn), Anak kedua bernama Muhammad Repan Srg (3 thn) dan anak ketiga bernama Ali Torang Siregar (1 bln) pengidap penyakit tumor di bagian perut.

Di tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit, Akbar Siregar, Ayah dari Ali bekerja sebagai tukang pemanen sawit atau penggarap. Pendapatannya hanya sekitar 1juta perbulan.

Sedangkan Maswani Harahap, Ibu Ali bekerja sebagai Ibu rumah tangga, sesekali juga harus terpaksa bekerja dengan orang lain demi memenuhi kebutuhan sehari-hari

Orangtuanya hanya bisa menahan pilu akibat keterbatasan biaya berobat Ali. Pihak RS memberikan saran agar Ali segera di rujuk ke Medan demi kesembuhannya.

“kami berharap agar pemerintah dan para dermawan bisa meringankan beban kami untuk biaya berobat, agar Ali bisa segera sembuh”, tutupnya.

Open donasi : Rek.BRI 2228-01-003004-50-2 an. Pantas Paralihan Siregar, salah satu keluarga dekat.

CP : 0813-7510-1390 (Pantas Paralihan Siregar)

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Trending di Masyarakat