Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

Polsek Padang Bolak Membaur Amankan Zikir Dan Doa Bersama Ke Palestina

badge-check


					Polsek Padang Bolak Membaur Amankan Zikir Dan Doa Bersama Ke Palestina Perbesar

PADANG LAWAS UTARA-Di tengah lautan umat, Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, membaur guan memberi rasa aman pada kegiatan zikir Akbar dan doa bersama untuk Palestina, Rabu (15/11/2023) pagi.

Kegiatan yang setidaknya dihadiri 1.500 jamaah itu, berlangsung di Masjid Raya Kelurahan Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara. Selain zikir dan doa bersama, jamaah juga menggelar salat gaib bagi jiwa yang gugur di Palestina.

Kapolsek menjelaskan, ribuan jamaah yang hadir terdiri dari berbagai lapisan. Misalnya, dari Nahdlatul Ulama, Muslimat NU, BKMT, PMII, MUI, IKA IPNU, IPPNU, Ansor, Banser, OKP, OKI, Ponpes, dan seluruh masyarakat Padang Lawas Utara.

“Usai salat goib, zikir Akbar, serta doa bersama, jamaah melaksanakan Pawai. Rute Pawai mulai dari, Masjid Raya, Simpang Portibi, dan kembali lagi ke Masjid Raya,” urai Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kehadiran pihaknya dalam kesempatan ini, merupakan wujud hadirnya Polri. Agar, dapat memberi pelayanan maksimal di tengah masyarakat. Pihaknya juga ingin memastikan, kegiatan dapat berlangsung aman, damai, dan lancar.

Kapolsek, juga mengucapkan terima kasih ke seluruh masyarakat Padang Lawas Utara. Sebab, telah sama-sama menjaga situas Kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan berakhir dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Polsek Padang Bolak, akan selalu berupaya memberi pelayanan terbaik, termasuk pengamanan kegiatan salat goib, zikir Akbar, dan doa bersama untuk Palestina ini,” tutup Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru

11 Juli 2024 - 14:40 WIB

Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024

11 Juli 2024 - 14:30 WIB

Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu

10 Juli 2024 - 12:07 WIB

Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah

2 Juli 2024 - 15:04 WIB

Trending di News