Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Mahasiswa

Penerima Beasiswa BIDIKMISI IAIN Padangsidimpuan Bagikan Paket Sembako

badge-check


					Penerima Beasiswa BIDIKMISI IAIN Padangsidimpuan Bagikan Paket Sembako Perbesar

Mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HIMADIKSI) IAIN Padangsidimpuan membagikan puluhan sembako gratis untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di seputaran Kota Padangsidimpuan (05/05/2020).

Di Kota Padangsidimpuan sendiri pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat, terlihat dari pemberitaan beberapa hari yang lalu parbecak turun kejalan dan menyampaikan pendapatan yang sangat menurun sekali.

Bosriadi salah satu pengurus HIMADIKSI IAIN Padangsidimpuan mengatakan “Sembako dibagikan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan dengan beberapa titik. Titik pertama Desa manegen, titik kedua desa sanrimanaon, titik ke 3 desa Kampung Teleng, titik ke 4 desa Kantin, titik ke lima Desa PUDUN JAE, serta mahasiswa Bidikmisi yang masih berada di kos, yg tidak bisa pulang kampung dikarenakan pandemi Civid 19”

Dari informasi yang dihimpun sembako yang di salurkan berasal dari swadaya dengan memanfaatkan uang kas mereka.

Salah seorang penerima yang tidak disebutkan namanya mengucapkan syukur “Alhamdulillah, atas pembagian sembako ini dan sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak dari pandemi Covid-19″ungkapnya terharu, sambil mengucapkan terima kasih kepada para pengurus HIMADIKSI IAIN Padangsidimpuan.

Ketua umum HIMADIKSI IAIN Padangsidimpuan Ahmad Kiromansyah berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini membawa berkah untuk HIMADIKSI IAIN Padangsidimpuan. Kemudian menimbulkan motivasi berbagi kepada sesama, untuk kawan – kawan dan kita bangga yah, mahasiswa kurang mampu masih semangat dan masih bisa berbagi, padahal kita sama-sama tahu kondisi kita.

Kiromansyah juga mengajak mahasiswa yang lain untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

23 Juni 2024 - 18:43 WIB

Workshop Prodi S2 Ekonomi Syariah UIN Syahada Sidimpuan, Wujudkan Kurikulum Unggul Berbasis OBE

22 Juni 2024 - 00:52 WIB

Rektor UM Tapsel Dukung Penambahan Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

21 Juni 2024 - 21:52 WIB

Jelang Pilkada November 2024, IMM Tapsel-Psp Minta Pemko Sidimpuan Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas Dan Ikrar Netralitas ASN

16 Mei 2024 - 23:05 WIB

Trending di Mahasiswa