Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Puluhan Mahasiswa Paluta Ikuti Pelatihan kepemimpinan IPMI PALUTA

badge-check


					Puluhan Mahasiswa Paluta Ikuti Pelatihan kepemimpinan IPMI PALUTA Perbesar

Ikatan Pemuda Mahasiswa Islam Padang Lawas Utara (IPMI PALUTA) Adakan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa dengan Tema Pemuda dan Mahasiswa Hari Ini
Pemimpin Hari Esok Pada Jumat 17-19 September 2021 di Aula Kantor MUI Kota Padangsidimpuan.

Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Hapiz Siregar dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada hari Jum’at 17 September sampai minggu 19 september, peserta kegiatan pelatihan kepemimpinan ini berjumlah 45 orang dari berbagai Kampus di Kota PadangSidimpuan.

Ketua Umum Abdul Manaf Harahap S.H di dampingi oleh Sekretaris Jendral IPMI PALUTA Arya Satrya Graha mengutarakan tujuan PKM ini di gelar sebagai salah satu upaya untuk melakukan pembinaan kepemimpinan yang berkarakter, Intlektual, dan beradat sesuai dengan anggaran dasar IPMI PALUTA pasal 4.

selanjutnya, Dewan Pembina IPMI PALUTA ; Parulian Siregar, S.Pd, Epiandi Harahap, S.E di sampaikan oleh Parulian Siregar, S.Pd Mudah-mudahan dengan kegiatan ini IPMI PALUTA dapat meningkatkan kreatifitas dan peranan sebagai generasi muda yang Islami dan dapat memajukan daerah dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dewan Pendiri : Marakali Harahap, S.Pdi, Alwi Pohan S.Pd, Muara Lembang Siregar, S.Pd
di sampaikan oleh Marakali Harahap S.Pdi dalam sambutannya mengatakan agar setiap gerakan-gerakan yang di gerakkan IPMI PALUTA menjadi milik semua elemen organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan yang ada di PALUTA serta mengharapkan pada pemerintah Kabupaten PALUTA bisa Bersinergi dan bekerja sama dalam hal Pembangunan Daerah Kabupaten PALUTA.

Selanjutnya, Abanghanda Ongku Syah Harahap, S.E Sebagai pemateri Kearifan Lokal Padang Lawas Utara sangat mengapresiasi kegiatan ini. Beliau menilai kegiatan ini mampu mendorong Pemuda, Mahasiswa sadar dan cinta terhadap adat serta budaya Padang Lawas Utara.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah