Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Rombongan FJA Tiba Di Rumah Duka

badge-check


					Rombongan FJA Tiba Di Rumah Duka Perbesar

Mandailing Natal-Rombongan Forum Jurnalis dan Aktifis ( FJA) Se-Pantai Barat tiba dirumah duka tempat persemayaman sementara Jenazah orang tua (Ayah Kandung) anggota FJA yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sinunukan Hotner Pasaribu, ST
Sebelum di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa Widodaren.

Agenda melayat di tempat duka atas berpulangnya Kerahmatullah orang tua dari sahabat kita Hotner Pasaribu S.T di desa Widodaren /Pasar Sinunukan III Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara.

Acara berlangsung hitmat dan haru, kami turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Kerahmatullah orang tua saudara kita Adikanda Hotner Pasaribu, ST, Semoga kita keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah.

Doa kami semoga semua amal ibadah almarhum dimasa hidupnya diterima Allah , dan diampuni segala dosa-dosanya.

Demikian disampaikan ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se-Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara Hari ini Jum’at 28/01/2021 pukul : 15.00.WIB.

Ketu FJA menambahakan atas nama keluarga besar FJA kami mewakili dan mohon maaf kepada kita yang sedang berduka terkait sebahagian anggota FJA ada yang berhalangan hadir hadir bersama kita hari ini.

Kita dari FJA akan merumuskan kembali untuk kunjungan melayat kedua kali setelah semua memungkinkan dan direncanakan akan menyerahkan perhatian khusus dalam bentuk uang tunai yang biasa disebut Serikat Tolong Menolong (STM) FJA.

Hotner Pasaribu, S.T mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada sahabat semua.

Saya mohon maaf atas nama orang tua saya jika dimasa hidupnya ada kesilapan kepada sahabat semua.

Saya mengucapkan terimakasih atas implementasi solidaritas yang sahabat peragakan hari ini kiranya ini bisa ditingkatkan. Maafkan kami jika ada sambutan kami yang kurang berkenan dihati, maklumlah untuk sahabat semua, kita dalam berduka, papar Hotner.

Almarhum Daulat Pasaribu ( orang tua kandung Hotner Pasaribu, S.T tutup usia 71 Tahun.

Menghembuskan napas terahir di ruang praktek dr Raja Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Linggabayu dalam perjalanan menuju berobat ke Simpang Empat Sumatra Barat Kamis, 27/01/2022 Pukul : 18.30.WIB.

Reporter : A Lubis
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah