Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

BUMD Provinsi Sumut Peduli Banjir Mandailing Natal

badge-check


					Penyaluran Bantuan BUMD SUMUT ke posko banjir Kecamatan Natal Perbesar

Penyaluran Bantuan BUMD SUMUT ke posko banjir Kecamatan Natal

Mandailingnatal– Bencana banjir dibeberapa desa kecamatan natal yang lalu, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT. Perkebunan Sumatera Utara (PSU) salurkan bantuan diposko siaga banjir kecamatan natal, Rabu 29/12/2021.

PT. PSU yang bergerak dalam bidang perkebunan sawit tentunya turut merasakan dan perihatin dengan musibah dilanda banjir yang menimpa beberapa desa dikecamatan natal.

Semangat kemanusiaan inilah yang semestinya ditumbuh kembangkan untuk saling menguatkan dalam berbuat kebaikan dan saling berbagi ditengah musibah yang dialami masyarakat kita.

Camat natal (Saipuddin S.Sos), saat menerima donasi tersebut mengucapkan terimakasih kepada PT. PSU yang tergabung dalam BUMD atas suport dan donasi yang diberikan.

Kehadiran BUMD dalam hal ini merupakan bukti nyata bahwa kekuatan kita dalam menghadapi bencana sekaligus juga merupakan spirit dan semangat kepada kami untuk selalu tetap fokus dalam tanggap darurat.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, beras @ 5 kg sebanyak 80 zak, minyak makan @ 12 ltr sebanyak 5 kotak, mie instan sebanyak 17 karton, susu bubuk untuk anak-anak @ 24 ktk sebanyak 1 karton dan pakaian layak pakai sebanyak 2 kotak.

Reporter : A Lubis

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Trending di Daerah