Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Bupati Madina Buka Pameran Expo Ekonomi Kreatif Tahun 2022

badge-check


					Potong Kue Tumpeng dalam rangka HUT MADINA Ke-23 Perbesar

Potong Kue Tumpeng dalam rangka HUT MADINA Ke-23

Panyabungan|Bupati Mandailing Natal H.Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution secara resmi membuka pameran ekonomi kreatif kab.Madina tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindag dan Parawisata dilaksanakan di pelataran Mesjid Agung Nur Ala Nur Parbangunan Rabu ( 09/03/2022 ).

Hadir dalam acara pembukaan Expo ekonomi Kreatif, Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua TP. PKK Eli Mahrani M.Jafar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina, Kajari Madina, Tokoh Masyarakat.

Ketua panitia Gozali Pulungan SH.MH, dalam laporannya menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Madina ke-23 berbagai kegiatan dilaksanakan yakni, pertandingan Bulu tangkis, Lomba lari, pemilihan Da’i cilik, kegiatan festival Keagamaan, Festival Nasyid kaum ibu-ibu, pameran Expo ekonomi kreatif yang dilaksanakan selam dua hari dan terahir dilakukan zikir Akbar ungkap Gozali.

Sambutan Bupati Madina H.M.Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan, memalui peringatan hari jadi ini marilah kita mengigat perjungan pendahulu kita, karena kita saat ini hanya meneruskan pembangunan dimadina katanya

Selama dua tahun ini kita dilanda pandemi Covid-19 meskipun demikian kita tetap melaksanakannya meskipun tidak semeriah ditahun-tahun sebelumnya, dan kegiatan ini tetap melaksanakan prokes.

Berbagai rintangan, tantangan dan tuntutan yang dihadapi selama 23 tahun kab.Madina menyertai proses pembangunan yang bertujuan untuk mewujudkan cita-cita luhur yaitu mensejahterakan kehidupan masyarakat kab.madina ahirnya.

Reporter : Sulaiman Nasution / A Lubis

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah