Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Bupati Madina Serahkan Tali Asih kepada Anak Yatim dan Nazir Masjid

badge-check


					Bupati Kabupaten Mandailing Natal H.M Ja'far Sukhairi Nasution bersama Ibu TIM Penggerak PKK Saat Memberikan Tali Asih Perbesar

Bupati Kabupaten Mandailing Natal H.M Ja'far Sukhairi Nasution bersama Ibu TIM Penggerak PKK Saat Memberikan Tali Asih

Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasution melakukan kunjungan kerja ke wilayah Pantai Barat sekaligus memberikan Tali Asih kepada Anak yatim dan Badan Kepengurusan Masjid ( BKM ) Jum’at ( 10/12/2021).

Adapun kecamatan yang dikunjungi Bupati Madina bersama Rombongan yakni kec.Panyabungan Selatan,kec.Batang Natal,kec.Lingga Bayu,kec Natal,kec.Batahan,dan kec.Sinunukan untuk menjalin talisilaturrahmi dan sekaligus pemberian tali asih.

Dalam kunjungan kerja Bupati Madina  kewilayah Pantai Barat untuk menjalin talisilaturrrami dengan masyarakat sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim dan  kenaziran Masjid demikian disampaikan Kabag Kesra Madina Mulia Gading SE.

Untuk anak yatim masing-masing memperoleh Tali Asih Ro.185.000 per orang dan untuk Badan Kenajiran Masjid memperolah Rp.750.000 per orang setiap tahunnya untuk kab.Mandailing Natal,kata Gading.

 Bupati Madina H.M.Ja’far Sukahiri Nasution dalam sambutannya mengatakan  Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Daerah dan untuk tahun 2022 akan kita tambahkan kegiatan Bilal Manyit yang mana selama ini bilal manyit belum pernah mendapatkan tali asih dari Pemerintah.kata Bupati.

Kita berharap dengan adanya bantuan tali asih ataupun bantuan sosial dari Pemerintah Daerah kab.Madina melalui Bagian Kesra agar dapat kiranya bermanfaat bagi anak yatim dan nazir mesjid ungkapnya.

Salah satu penerima Tali Asih dari Badan Kenaziran Masjid.H.Daim Lubis mengatakan terimakasih kepada Bupati Madina yang telah peduli dengan pengurus BKM yang ada di Madina ini dengan bantuan tali asih ini dapat kami manfaatkan ungkapanya.

Reporter : Sulaeman Nasution/A L, S

H

Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah