Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Konsolidasi dan Pembentukan PC IMM Palas Bersama PDM Palas

badge-check


					Konsolidasi dan Pembentukan PC IMM Palas Bersama  PDM Palas Perbesar

Padang Lawas – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Padang Lawas (Palas) bersilaturrahim dengan PD. Muhammadiyah Padang Lawas sekaligus melaksanakan Safari Ramadhan di Ranting Sigorbus Kamis, 21 April 2022.

Pada Silaturrahim tersebut dihadiri Muqdial Amri Hasibuan selaku Ketua DPD IMM Sumatera Utara dan beberapa kader IMM, membicarakan dan menyampaikan pembentukan IMM PADANG LAWAS bersama Ketua dan Sekretaris PD. Muhammadiyah Padang Lawas.

“Agenda ini adalah upaya menyebar luaskan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar ditubuh mahasiswa dan pemuda serta masyarakat dalam menjalankan misi dakwah persyarikatan Muhammadiyah di kabupaten Padang Lawas.

Beberapa pembentukan Cabang IMM di Sumatera Utara khususnya Padang Lawas masuk dalam agenda Rapat Kerja DPD IMM SUMUT ” Ujar Muqdial sebagai ketua didampingi Muslim Hutabarat sekretaris selaku penanggung jawab Pembentukan PC IMM Padang Lawas.

Padang Lawas

Dalam silaturrahim tersebut beberapa pesan yang disampaikan oleh Ketua PD. Muhammadiyah Su’dan Pasaribu langkah awal dan niat baik Silaturrahim ini harus terjaga dan harus di dukung untuk pembentukan PC IMM Padang Lawas dalam menyebar luaskan dakwah persyarikatan.

“Mengawali Silaturrahim ini dengan langkah dan niat yang baik IMM harus dijaga dan di dukung dalam menegakkan bendera Muhammadiyah setegak-tegaknya di tanah Padang Lawas, serta sinergi antara PDM, PDA dan ORTOM harus terjalin dengan baik demi memajukan persyarikatan Muhammadiyah” ucap Su’dan Pasaribu Selaku ketua PDM PALAS.

Selain silaturrahim, agenda safari ramadhan sebagai penguatan konsolidasi dan tausiyah di isi oleh Ustadz H. Samrul Fuad Nst anggota PDM PALAS dan dibuka oleh protokol Khaidar Ansori Hsb Salah satu anggota kader IMM tersebut.

Terakhir acara ini dihadiri oleh, PDM,PDA, Ortom dan warga serta simpatisan Muhammadiyah Ranting Sigorbus.

Reporter : MI
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah