Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Madina Bagikan Takjil

badge-check


					Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Madina Bagikan Takjil Perbesar

Mandailing Natal – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan kebaikan, khususnya kepada umat muslim, dalam mengaplikasikan hal tersebut, keluarga besar Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H. M. Reza Chairul A,S, S.I.K, S.H, M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal Ny. Rina Reza Membuat “Lopo Gratis / Warung Gratis” Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H di depan Mako Polres Madina, Selasa sore (16/04/2022).

Tampak hadir Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H, Para Kabag, Para Kasat Fung dan Para Perwira Staf serta Personil Satuan Fungsi juga Staf Polres Madina plus ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mandaling Natal.

“Dibulan yang penuh berkah ini ada dua Program yang sudah saya launching, pertama undian Vaksin tiket Umroh kemudian Lopo Gratis yang menyediakan Takjil juga makanan ringan lainnya selama bulan Suci Ramadahan 1443 H / 2022 M terkhusus untuk warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal serta pengemudi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan” sebut Kapolres Madina.

Takjil gratis

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini, kita masih sehat dan daoat menunaikan Ibadah Puasa dibulan Suci Ramadhan 1443 ini, senang rasanya mengisi waktu dengan giat sosial ini, selain saya harus dukung suami saat bertugas, kami juga harus berikan support serta semangat kepada mereka, yang tak pernah kenal lelah dalam melaksanakan tugas yang diemban selaku anggota Kepolisian Republik Indonesia, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dan suami-suami kami” sambung ketua Bhayangkari Cabang Mandaling Natal.

“Ada dua program lagi, yang dalam waktu dekat akan saya lonching, yaitu lomba Adzan dan Tahfidz Qur’an khusus untuk putra dan putri anggota Polri, mari kita fokus dalam beribadah juga giat-giat kebaikan lainnya yang akan membawa berkah untuk kita juga membantu sesama umat Allah SWT dibulan yang penuh Rahmat ini, saya berharap semoga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas diwilayah kabupaten Mandailing Natal ini, tetap aman dan kondusif serta lancar sampai selesai bulan Suci Ramadhan 1443 H” Himbau AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

Reporter : A Lubis
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah