Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Turnamen Futsal Piala Padangsidimpuan Tidar Resmi Ditutup

badge-check


					Turnamen Futsal Piala Padangsidimpuan Tidar Resmi Ditutup Perbesar

Turnamen Futsal yang di selenggarakan oleh Pimpinan Cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Padangsidimpuan resmi ditutup, Minggu (27/9/2020) malam.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengapresiasi suksesnya acara tersebut. Dimana, dirinya mengucapkapkan selamat para pemenang turnamen.

“Kepada TIDAR Kota Padangsidimpuan, saya telah menginisiasi acara turnamen futsal serta selamat dan sukses kepada para pemenang. Dalam situasi pandemi COVID-19 melalui olahraga, imun dan kesehatan kita akan meningkatkan.

berpesan agar protokol kesehatannya lebih di tingkatkan lagi,” ungkapnya saat penutupan kegiatan turnamen futsal.

Sementara itu, Ketua PC TIDAR Kota Padangsidimpuan, Afrizalsyah Harahap mengatakan ucapkan terimakasih kepada DPC Gerindra Kota Padangsidimpuan dan DPD Gerindra Sumatera Utara atas kontribusi dan dukungan demi terselenggaranya program kerja bidang olahraga.

Doc. Gus Irawan Saat Memberi Trophy Kepada Pemenang

“Saya berterimakasih kepada DPC gerindra dan DPD Gerindra Sumatera Utara atas kontribusi dan dukungan demi terselenggaranya kegiatan yang berlangsung pada 26-27 September 2020 di Lapangan QS Futsal Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Sukses para tim yang telah menjuarai turnamen futsal piala bergilir serta kegiatan ini akan kami jadikan sebagai kegiatan tahunan.

Tunas Indonesia Raya Akan terus bergerak dan berkarya nyata,” ucapnya dalam kata sambutannya.

Dalam turnamen futsal tersebut, juara 1 dalam kategori umum disabet Tim Cemew-mew. sedangkan juara 2 Tim Labuhan Batu FC, juara 3 Tim Marmaso, dan juara 4 Tim Taripar FC.

Kategori U-19 juara 1 dimenangkan Tim Unyil FC, dan juara 2 Tim Persabar FC, juara 3 Tim Semasi FC, serta juara 4 Tim Pandoit FC.
Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah