Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Dari Rakyat Untuk DPRD Labuhanbatu Utara

badge-check


					Doly Daulay (Tokoh Pemuda Asal Kecamatan Marbau) Perbesar

Doly Daulay (Tokoh Pemuda Asal Kecamatan Marbau)

Labuhanbatu Utara salah satu kabupaten yang berada di provinsi sumatera utara yang belakangan sedang viral. Ditangkapnya 5 Anggota DPRD Labuhanbatu Utara yang sedang asyik pesta narkoba dan dugem di salah satu tempat hiburan malam di Asahan bahkan sudah sampai masuk ke berita nasional.
 
Belakangan ini banyak sekali para mahasiswa, pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat labuhanbatu utara menyuarakan agar diberhentikan nya ke 5 anggota DPRD yang ditangkap. Dilaksanakannya TES URINE kepada seluruh Anggota DPRD Labuhanbatu Utara Untuk menciptakan kabupaten labuhanbatu Utara bebas Dari Narkoba(Ucap Doli Daulay)

Tepat pada hari Jumat tanggal 03 September 2021 pukul 10:00 WIB, beberapa kelompok mahasiswa melakukan audiensi kepada DPRD Labuhanbatu Utara, BNNK Labuhanbatu Utara Dan Pihak Terkait Lainnya.

Mereka menyampaikan aspirasi masyarakat labuhanbatu utara dengan tuntutan memberhentikan ke 5 anggota DPRD Labuhanbatu Utara Yang tertangkap. Kemudian melaksanakan tes Urine Kepada Seluruh Anggota DPRD LabuhanBatu Utara.
 
Tetapi, justru pihak dari DPRD Labuhanbatu Utara menyatakan belum bisa melaksanakan Tes Urine Kepada seluruh anggota DPRD Labuhanbatu Utara. Pihaknya beralasan anggaran belum ada tersedia, jadi para kelompok mahasiswa yang datang ke kantor DPRD Labuhanbatu Utara merasa tidak puas dengan jawaban pihak DPRD Labuhanbatu Utara. Jadi kelompok mahasiswa memutuskan untuk melakukan aksi galang dana untuk membantu biaya Tes Urine terhadap Anggota DPRD Labuhanbatu Utara.
 
“Sungguh miris melihat ini semua, kami masyarakat Labuhanbatu Utara sangat malu melihat ini semua,dan sangat menyesalkan sifat dan sikap DPRD Labuhanbatu Utara”, Ucap Doli Daulay.
 
“Kami menyatakan saat ini bukan lagi dari rakyat untuk rakyat tetapi dari rakyat untuk DPRD Labuhanbatu Utara”, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah