Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Pemuda

Duta Maritim Indonesia Kampanyekan RUU Daerah Kepulauan dan Menggelar Sarinah Fashion Week

badge-check


					Sarinah Fashion Week Perbesar

Sarinah Fashion Week

Peserta Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI) Aspeksindo, Yang Terdiri Dari Perwakilan Dari Seluruh Provinsi Di Indonesia Melakukan Kampanye Dukungan Untuk Pengesahan RUU Daerah Kepulauan Dan Dukungan Terhadap Kawasan Tanpa Rokok Di Lokasi Car Free Day (CFD) Jakarta, Pada Minggu lalu (14/08/2022).

Sebanyak 44 Peserta SDMI Aspeksindo Tersebut Menggelar Kampanye Dukungan Pengesahan RUU Daerah Kepulauan Dengan Melakukan Kegiatan Catwalk Di Perempatan Sarinah Sambal Membawa Puluhan Repilika Rokok Yang Ditambahkan Tanda Silang Pada Replika Rokok Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Bahaya Puntung Rokok Yang Mencemari Ekosistem Yang Ada di Laut.

Muhammad Ridha, Selaku Koordinator Kegiatan Kampanye Tersebut Menyatakan Bahwa Kegiatan Ini Adalah Salah Satu Bentuk Kampanye Agar Seluruh Masyarakat Lebih Peduli Terhadap Isu Maritim.

“Saat Ini RUU Daerah Kepulauan Ini Masih Belum Mendapatkan Atensi Yang Tinggi Dari Publik, Padahal Dengan Disahkannya UU Daerah Kepulauan Percepatan Pembangunan Daerah Di Wilayah Pesisir Dan Kepulauan Akan Lebih Terasa Dan Tidak Timpang Dengan Pembangunan Daerah Diluar Wilayah Pesisir” Ujar Ridha

Dengan Adanya Kegiatan Tersebut Duta Maritim Mampu Menjadi Pemuda Yang Memiliki Kreatifitas Tinggi Dan Unggul Di Era Bonus Demografi Saat Ini. Jangan Sampai Dikarenakan Tidak Adanya Pengendalian Terhadap Produk Rokok. Tidak Hanya Itu Dukungan Tersebut Dalam Rangka Mengkampanyekan Bahwa Wisata Bahari Bebas Rokok.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Pemilu 2024 Kian Dekat, Zulham Pardede Titip Pesan Kepada Semua Kader & Pj Gubernur Sumut

2 Februari 2024 - 00:10 WIB

Muhammad Syarif Lubis Terpilih Sebagai Ketua PWPM Sumut Periode 2023-2027

31 Desember 2023 - 15:27 WIB

FGD Kawal Suara Rakyat, Survey Gibran Cawapres Paling Intelektual

22 November 2023 - 01:07 WIB

Donasi Untuk Palestina Terkumpul 30 Juta Rupiah, PC IMM TAPSEL-SIDIMPUAN Serahkan Melalui PDM Padangsidimpuan

8 November 2023 - 06:34 WIB

Trending di News