Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Pilkades Labura, Febri : Mari Ciptakan Suasana Aman, dan Harmonis

badge-check


					Febriansyah Mara Doli Daulay Perbesar

Febriansyah Mara Doli Daulay

Labuhanbatu Utara – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades serentak) di 60 (enam puluh) desa seluruh kabupaten Labuhanbatu Utara yang akan serentak berlangsung pada tanggal 25 Mei 2022.

Diharapkan dapat berjalan secara lancar,aman,tertib,kondusif dan juga tidak ada kecurangan yang terjadi.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Tokoh Pemuda di kabupaten Labuhanbatu Utara saudara Febriansyah Mara Doli Daulay dikampung halamannya, melalui Telepon Watsapp, Kamis (19/05/2022).

Kemudian dia mengatakan harapannya melalui pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak ini di beberapa desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara dapat menjadi ajang pemersatu masyarakat untuk mencari sosok pemimpin yang tepat yang sesuai dengan harapan masyarakat nya dan membawa perubahan lebih baik lagi bagi desa nya.

Walaupun berbeda pilihan di setiap masyarakat tetapi jangan dijadikan itu sebagai pemecah belah diantara kita” ucap Febri Daulay

Kemudian dia menambahkan lagi, bahwa untuk setiap calon kepala desa agar menjaga ketertiban pelaksanaan pemilihan kepala desa ini kondusif dan aman tanpa ada kerusuhan yang tidak diinginkan.

Serta mengarahkan setiap pendukung dan tim sukses nya untik tetap mematuhi aturan -aturan dalam pemilihan kepala desa serentak ini,apa pun nanti hasil yang diperoleh oleh setiap calon kepala desa harus bisa menerima dengan lapang dada tanpa ada unsur dendam di setiap calon kepala desa,yang menang merangkul yang kalah, yang kalah tetap mengawasi setiap program kerja yang dijalan kan oleh kepala desa yang terpilih.

Selamat Berpesta Demokrasi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Ucap Febri Daulay )

Reporter : MI
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah