Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Duduki Gedung Paripurna, Ada Tujuh Tuntutan Mahasiswa Madina

badge-check


					Ket photo : Perwakilan Mahasiswa Budi Santoso saat menyerahkan pernyataan sikap pada DPRD Madina Perbesar

Ket photo : Perwakilan Mahasiswa Budi Santoso saat menyerahkan pernyataan sikap pada DPRD Madina

Mandailing Natal – Ratusan Mahasiswa Mandailing Natal, yang tergabung dalam Dema STAIN Madina dan Cipayung Plus Madina melakukan aksi demontrasi ke Gedung DPRD Madina, tiba pada jam 11:00 Wib selasa ( 12/4/2022 ).

Mahasiswa tiba dihalaman gedung DPRD Madina lansung menyampaikan aspirasi, dan oleh DPRD Madina mempersilahkan ratusan mahasiswa untuk memasuki Gedung Paripurna.

Ketua Dema STAIN Madina Budi Santoso, dalam pernyataan sikap menyampaikan, “menolak kenaikan harga BBM, mendesak dan menuntut pemerintah untuk menstabilkan harga dan menjaga ketersediaan harga bahan pokok dimasyarakat dan menyelesaikan ketahanan pangan lainnya” tegasnya.

Lanjut” menolak kenaikan Pajak Pendapatan Nilai ( PPN ), tolak tiga periode masa jabatan Presiden RI, menolak UU Ibu Kota Negara ( IKN ), mengusut tuntas mafia minyak goreng, menolak penundaan pemilu tahun 2024″. ahirnya.

Nur Miswari Simanjuntak selaku ketua DPC Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Madina ( IMM ) meminta pimpinan DPRD Madina agar menindak lanjuti peryataan sikap ini.

” Kita meminta agar pimpinan DPRD Madina, agar menindaklanjuti dan memberikan rekomendasi atas pernyataan sikap yang kami sampaikan ini” katanya.

Wakil DPRD Madina Harmensyah Batubara, menanggapi peryataan mahasiswa. menyampaikan, ” kami dari DPRD Madina akan menindaklanjuti pernyataan sikap dari mahasiswa Madina ke DPR RI, melalui surat keputusan DPRD Madina yang akan dikirim juga pada hari ini” katanya.

Reporter : Sulaiman Nasution/ A.lubis
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah