Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

PC IMM Madina Gelar lomba HUT RI Ke-75

badge-check


					PC IMM Madina Gelar lomba HUT RI Ke-75 Perbesar

Terimakasih saya ucapkan kepada para peserta yang telah mengikuti event “Lomba Menyanyikan Lagu Kemerdekaan”, Umar Hamdi Selaku Ketua Bidang Seni Budaya & Olahraga PC IMM Madina sangat terharu, karena saya tidak menduga dimasa pandemi Covid 19 ini ternyata masih ada yang berpartisipasi atas event yang diselenggarakan oleh PC IMM Madina sekaligus program kerja Bidang Seni Bidaya dan Olahraga.

Semoga kedepannya bakat-bakat kesenian dan Olahraga dapat semakin kita kembangkan bersama. Indonesia tercinta akan menyadarkan bahwa Indonesia belum sepenuhnya merdeka dan terbebas dari penjajah, perayaan hari Kemerdekaan hanyalah bentuk pengingat bahwa perjuangan belum selesai.

semangat kemerdekaan harus terus dikobarkan dan perjuangan harus terus dilakukan, demi kemajuan Indonesia yang sesungguhanya. Melalui senandung lagu kita berharap para pemuda dan pemudi kedepan lebih bisa menghargai jasa pahlawan ungkap Ketua Umum PC IMM Madina Sulhan Batubara

judul lagu yang dinyanyikan oleh sang pemenang berjudul “Indonesia Jaya & Indonesia Tanah Airku” Seperti yang ia tunjukan pada penggalan lirik berikut Jayalah Negeriku Bangkitlah Bangsaku Angkatlah Panjimu Satukan Mimpimu Yang Tak Akan Padam Menggapai Cita Adil Dan Makmur Sejahtera Indonesia.

Liliana Tanoesoedibjo sangat amat berharap Indonesia yang ia cintai kelak akan bisa berjaya, adil dan makmur. Tanah Airku ciptaan Ibu Sud mengambil makna betapa luas dan indahnya Indonesia dari Sabang sampai Merauke sampai-sampai tak akan terlupakan oleh kita walaupun suatu saat kita tak lagi menempati tanah air Indonesia.

Dari kecintaan terhadap tanah air pun menunjukkan bahwa tanah air Indonesia begitu berharga dan patut dilestarikan serta menjadi kebanggaan bagi kita yang memilikinya dan kita memiliki kenangan tak terlupakan disini yang membuat bahagia karena keindahan tanah air.

Oleh karena itu, kita patut menjaga kelestarian dan keindahan tanah air dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa bangga.

Adinda Nur Azizah salah satu pemenang dari lomba “cover lagu bertema kemerdekaan” yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Mandailing Natal yang juga selaku mahasiswa AKA Bogor mengucapkan terimakasih banyak karena PC IMM telah partisipasi dalam merayakan HUT RI ke 75 tahun.

Semoga Indonesia lebih baik kedepan nya dan ucapan semangat untuk seluruh rakyat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Harapan saya kepada PC IMM Madina,semoga sukses selalu dalam menjalankan seluruh program kerja yang dilakukan bisa memberikan motivasi dan dapat dikenang baik oleh masyarakat di Mandailing Natal ini.

Rini juga menyebutkan “Perasaan saya hari ini lega karena sudah dapat menunjukkan hasil yang terbaik dalam Lomba Menyanyikan Lagu Kemerdekaan di Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-75 tahun.

Harapannya semoga kegiatan positif ini bisa terus berlanjut agar anak-anak muda khususnya di Mandailing Natal dapat menumbuhkan rasa percaya diri melalui bakat mereka, Rini yang saat ini masih duduk dibangku perkuliahan salah satu mahasiswa UNY berharap PC IMM tahun depan akan menyelenggarakan event yang lebih besar lagi, IMM Jaya tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah