Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Lulus Dengan Predikat Cumlaude, Anak Sulung Ketua FJA Di Wisuda

badge-check


					Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara Afnan Lubis S.H bersama anak sulungnya yang di wisuda Perbesar

Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara Afnan Lubis S.H bersama anak sulungnya yang di wisuda

MEDAN – Bayu Ihza Mahendra Lubis anak sulung dari tiga bersaudara Pandu Afliza Lubis dan Dinda Tiara Lubis ayah seorang Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Afnan Lubis, S.H dan ibu Lelitriana, S Pd menyelesaikan pendidikan nya di Universitas Islam Negri Sumatra Utara (UIN SU).

Bayu menempuh perkuliahan di Fakultas Sosial dengan keilmuan Sarjana Ilmu Komunikasi dengan nilai IPK 3, 77 Yudisium lulus Sangat Memuaskan.

Pelaksanaan Yudisium Fakultas Ilmu Sosial UIN SU di Hotel Garuda Medan pada tanggal25 Juni 2022.

Bayu kepada Media ini mengutarakan terimakasihnya kepada orang tuanya yang telah melahirkan dan membesarkan serta menyekolahkannya sehingga mendapat gelar S I Kom.

“Terima kasih kepada orang tua saya yang telah melahirkan dan membesarka, terimakasih juga semua kepada keluarga, para Bapak dan Ibu guru-guruku disemua tingkatan”, tutur Bayu.

Lebih lanjut Bayu akan berusaha keras menjadi yang terbaik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Saya akan berusaha keras menjadi yang terbaik. Bertakwa kepada Allah SWT, apalagi saya adalah anak dari papa saya seorang wartawan dan mama saya seorang guru Sekolah Dasar terlebih saya adalah anak yang paling besar yang merupakan ujung tombak keluarga”, Pungkaa Bayu.

Reporter : A Lubis.
Editor: FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah