Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Narasi

Muhammadiyah Padang Lawas Bangun Kekuatan Melalui Resepsi Milad Ke 109 Tahun

badge-check


					Muhammadiyah Padang Lawas Bangun Kekuatan Melalui Resepsi Milad Ke 109 Tahun Perbesar

Hasahatan Julu, 25/12/2021 Dalam memperingati Resepsi Milad ke 109 tahun ini langsung di ambil alih oleh Wakil Ketua Dikdasmen PD.Muhammadiyah Padang Lawas Jamaluddin Pulungan sebagai ketua Panitia. Dalam laporannya Milad Muhammadiyah ini dilaksanakan sebagai bentuk representasi gerakan Muhammadiyah Di Padang Lawas.

“Milad Muhammadiyah ke 109 Tahun merupakan representasi gerakan Muhammadiyah yang akan dilaksanakan setiap Tahunya, dalam memperingati sejarah lahirnya Muhammadiyah pada 18 November setiap tahunnya” tandas Jamal.

Memperingati milad yang laksanakan di MTs.Muhammadiyah-7 Hasahatan Julu adalah sebagai hasil musyawarah mufakat bersama oleh PDM Padang Lawas.

Juga disampaikan Ketua PD.Muhammadiyah Padang Lawas Syahrin Siregar “Milad ini adalah refleksi untuk seluruh warga persyarikatan dalam menumbuhkan kembangkan atau menggalang kembali ghiroh pergerakan dalam mempertahankan perjuangan Muhammadiyah itu terutama di Kabupaten Padang Lawas, Ujarnya.

Selanjutnya dalam acara Milad ini adalah Ceramah dari Ketua PW.Muhammadiyah Sumatera Utara oleh Prof.Dr.H.Hasyimsyah Nasution, MA Mengupas tentang Tema Milad Muhammadiyah ke 109 tahun ” OPTIMIS HADAPI COVID-19 MENEBAR NILAI UTAMA”

Terakhir acara resepsi Milad ini pelaksanaan GAS ( GERAKAN AMAL SHOLEH ) Muhammadiyah untuk pembangunan Ruang Kelas baru MTs.Muhammadiyah-7 Hasahatan Julu yang di pandu oleh H.Irwansyah Putra,MA sebagai sekretaris PW.Muhammadiyah Sumatera Utara.

Resepsi Milad Ini dihadiri oleh Rombongan PW. Muhammadiyah Sumut, LAZISMU SUMUT, FORKOPIMDA Kab.Padang Lawas, MUI PALAS, Pimpinan Ormas Islam, AMPG PALAS, PDM TAPSEL.PDM Mandailing Natal. dan seluruh warga serta simpatisan Muhamadiyah se Padang Lawas.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

BPD Tabuyung Resmi Dilantik, Camat Muara Batang Gadis Tekankan Peran Pengawasan dan Kompak!

22 Januari 2024 - 16:31 WIB

Hati-Hati dalam Berdiksi

30 September 2023 - 23:52 WIB

Kapolres Zamroni Beri Penghargaan ke Masyarakat yang Berpartisipasi Ungkap Kasus Narkoba

13 September 2023 - 23:42 WIB

Sat Resnarkoba Polres Tapsel Berhasil Menangkap Pengedar Sabu

15 Juni 2023 - 16:34 WIB

Memaknai Milad IMM ke 59 Tahun

14 Maret 2023 - 12:37 WIB

Trending di Mahasiswa